Minggu, 25 Desember 2016 15:39 WIB

Ignatius Suharyo: Terima Kasih Telah Menjaga Kedamaian Natal

Editor : Danang Fajar
Laporan: Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Uskup Agung Jakarta, Ignatius Suharyo menyampaikan terima kasih kepada semua pejabat yang sudah berkunjung ke gereja-gereja untuk menjaga serta meninjau keamanan.

"Kemarin kita lihat ada bapak Kapolri, Pangdam, Plt Gubernur dan lain-lain mengunjungi Gereja," ujar Ignatius saat Konferensi Press, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (25/12/2016).

Ia mengatakan, Kunjungan para pejabat ke Gereja itu, maksudnya untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani dalam melaksanakan ibadah Natal. Selain itu kunjungan ini untuk menunjukan kehadiran Negara di tengah-tengah warganya.

"Di balik itu, yang terpenting untuk menunjukkan bahwa negara hadir, karena kita semua sudah sering mendengar bahwa di acara-acara kritis negara tidak hadir," bebernya.

Selain itu, Igantius juga mengucapkan terimakasih kepada semua aparat yang bertugas menjaga keamanan gereja di seluruh Indonesia.

"Semoga ini menjadi persatuan di Indonesia dari latar belakang apapun. Dan cermin dari apa yang kita semua cita-citakan," pungkasnya
0 Komentar