Selasa, 27 Desember 2016 07:58 WIB

Cancelo Ancam Sisihkan Mascherano atau Vidal

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kompetisi 2016/2017 baru berlangsung separuh.

Tapi, Barcelona sudah dipastikan mendapat bek kanan baru untuk musim depan setelah mencapai kesepakatan dengan Valencia. Joao Cancelo diberitakan hampir pasti akan bertugas di Camp Nou mulai musim 2017/2018.

Pemain berusia 22 tahun asal Portugal itu bakal jadi anggota Barcelona setelah negoiasi dengan Valencia mendapat titik temu. Menurut agen Cancelo, Jorge Mendes, pihaknya serta perwakilan Barcelona dan Valencia sudah melakukan pembicaraan selama beberapa pekan belakangan.

Hasilnya, Los Che mempersilakan mantan pemain Benfica itu menemani Neymar dan kawan-kawan selepas musim ini.

Barcelona baru bisa merekrut Cancelo pada bursa musim panas nanti, karena sosok bernama lengkap Joao Pedro Cavaco Cancelo itu minta tidak dijual pada Januari 2017. Kabarnya, El Azulgrana harus menyerahkan 30 juta euro pada Valencia.

“Kami serta perwakilan Valencia dan Barcelona sudah melakukan pertemuan dan berdiskusi cukup lama. Kabar baiknya, kami telah berhasil mencapai kesepakatan,” jelas Mendes dilansir skysport.

Barcelona mengklaim tidak mengambil keputusan ini secara sepihak. Armada Luis Enrique sudah berbicara dengan Valencia serta Cancelo. Tapi, tanda tangan kontrak baru akan dilakukan akhir musim nanti dengan durasi lima tahun.

Berita ini melahirkan spekulasi baru. Dengan pastinya Cancelo bakal menjaga lini belakang Barcelona, tentun akan ada yang tersisih. Kemungkinanya adalah Javier Mascherano, Jeremy Mathieu atau Aleix Vidal.(exe/ist)
0 Komentar