Selasa, 27 Desember 2016 15:11 WIB

Ratusan Kader Nasdem Dukung Anies-Sandi, Ketua DPW: Itu Oknum Partai

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Bestari Barus, angkat bicara perihal isu hengkangnya ratusan kader untuk mendukung pasangan Anies-Sandi.

Bestari mengungkapkan dari laporan yang diterimanya, ratusan kader tersebut ternyata hanyalah oknum yang mengklaim nama partai NasDem.

"Oknum-oknum yang mengaku membawa nasdem untuk deklarasi itu menurut keterangan ketua DPD jaktim adalah oknum partai yang sudah dibekukan keanggotannya sejak jauh hari," kata Bestari saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2016).

Tak ingin nama partai NasDem menjadi jelek, Bestari pun akan mengambil langkah tegas dengan menumpuh jalur hukum.

"Kami sedang pikirkan untuk mengambil langkah hukum dimulai dengan mensomasi yang bersangkutan," tandasnya.

Untuk diketahui, dalam pesan berantai yang diterima wartawan, ratusan pengurus Partai Nasdem Jakarta Timur akan deklarasi dukungan ke pasangan Anies-Sandi di Posko Pemenangan Anies- Sandi (PENDOPO) Jl. Panglima Polim IX Jakarta Selatan.

Pengurus NasDem Jaktim akan buka kemeja kotak-kotak ciri khas pasangan Basuki T. Purnama (Ahok) mengganti dengan baju Anies-Sandi.

Sebanyak 100 orang pengurus partai Nasdem tingkat kotamadya jaktim, yang terdiri dari 10 kecamatan dan 44 kelurahan menyatakan akan mendukung Anies Sandi.
0 Komentar