Selasa, 27 Desember 2016 20:45 WIB

Hut ke-73, Pemkab Tangerang Benahi pelayanan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama DPRD Kabupaten Tangerang, menggelar Rapat Paripurna Istimewa di lantai 3 gedung DPRD, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengatakan, makna ulang tahun ke-73 ini merupakan tantangan serta motivasi dan semangat untuk Pemkab Tangerang melakukan pembenahan pelayanan yang maksimal dan optimal.

"Makna ulang tahun ke-73 ini, dimana kita terus melakukan pembenahan sektor pelayanan, mulai dari proses kesehatan, pendidikan infrastruktur, dan bahkan pelayanan dasar," ujar Zaki, Selasa (27/12/2016).

Zaki menambahkan, dirinya mengharapkan bahwa serangkaian acara yang ditampilkan pada pagelaran nanti dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain.

"Dengan keberagaman yang ada, Kabupaten Tangerang merupakan daerah heterogen. Pertunjukan dan penampilan budaya pada HUT nanti adalah simbol ke bhinekaan. Semoga bisa jadi contoh untuk daerah lain agar sama-sama menjaga harmonisasi dan keutuhan bangsa (NKRI)," jelasnya.

Sementara itu, Saefullah Abdurahman, Bupati periode 1992-1997 menambahkan, dirinya berharap apa yang sudah dibangun oleh Pemkab Tangerang dan yang sedang direncanakannya dapat terwujud dan berguna bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Agar kedepannya tak ada lagi kendala bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, dari segi infrastruktur, pendidikan dan yang lainnya," pungkas Saefullah.

Sebagai informasi, masih ada kendala di beberapa sektor terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016, seperti pembangunan Sport Center di Kecamatan Kelapa Dua yang baru akan terealisasi di tahun depan.
0 Komentar