Selasa, 27 Desember 2016 22:37 WIB

Keluarga Korban Harap Pembunuh Sadis di Pulomas Dihukum Berat

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Rachmat Kurnia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Citra Novianti sepupu dari Amelia Calista Putri (10), salah satu korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, mengaku merasa terkejut dengan peristiwa tersebut.

Bahkan, Citra sangat menyayangkan perbuatan para pelaku yang tega menghabisi nyawa keponakanya dengan sangat sadis tersebut.
"Dosa apa keponakan saya, salah apa dia? Sungguh tegas keponakan saya kalian habisi dengan sekejam itu, salah apa dia?" kata Citra, saat ditemui di rumahnya, Kampung Jalan Belah Tinggi Raya, Selasa (27/12/2016).


Citra menceritakan, semasa hidupnya, Amelia merupakan sosok yang periang dan selalu ramah dengan siapapun. "Dia itu anaknya baik banget, kadang kalau menolak permintaan orang itu dia gak bisa. Dia sering diajak Gemma menginap di rumanya, kadang dia suka ngak mau, tapi ngeliat Gemma nangis, dia suka gak tega ngeliatnya. Makanya, dia mau nginap. Dia juga sosok yang periamg, baik sama adik-adiknya, patuh sama orang tuanya," kata Citra.


Citra berharap, jika pembunuh Amelia Calista Purti dan ke lima orang lainya segera bisa ditangkap. "Sebisa mungkin dan secepat mungkin, tolong ungkap kasus ini dengan cepat. Bagi pelaku tolong berikan hukuman seberat-beratnya, kalau busa hukuman mati," pungkas Citra.(exe/ist)

0 Komentar