Selasa, 27 Desember 2016 22:44 WIB

Polsek Batuceper Gencar Razia Tempat Kos

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang pergantian tahun, jajaran Polsek Batuceper menggelar razia di sejumlah tempat kos di wilayah Batuceper, Kota Tangerang.


Kapolsek Batuceper, Kompol Robinson Manurung, mengatakan razia ini dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.


"Kami gelar razia ini untuk penanganan saat malam tahun baru dengan melakukan penyisiran terhadap warga gelap dan mencegah tindakan kriminal di wilayah Batuceper," ujar Kapolsek Robinson, Selasa (27/12/2016) malam.


Lanjutnya, dalam penyisiran malam ini merazia dua wilayah yang termasuk tempat berpenghuni banyaknya kos-kosan di wilayah Batuceper.


"Malam ini kami razia dua tempat di wilayah hukum kami (Polsek Batuceper). Dari keduanya, kami tidak menemukan warga gelap (tidak punya KTP) atau barang-barang yang mencurigakan," katanya.


Sementara di lain tempat, kegiatan yang sama juga dilakukan Polsek Tangerang dengan menyisir di wilayah Kelurahan Buaran Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. Dari dua wilayah hukum tersebut, razia berjalan lancar tanpa adanya hal-hal yang tak diinginkan.


"Dari ratusan rumah kos-kosan, tidak ditemukan adanya barang yang mencurigakan," jelas Wakapolsek Tangerang, AKP Isa.(exe/ist)



0 Komentar