Rabu, 28 Desember 2016 09:52 WIB

Jelang Tahun Baru, Ancol Siapkan Pengamanan Gabungan Hingga Pemasangan CCTV

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang perayaan tahun baru PT Pembangunan Jaya Ancol telah melakukan berbagai persiapan mulai dari sarana dan prasarana, aparat personil gabungan hingga pemasangan CCTV dari berbagai sudut demi memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung menikmati malam pergantian tahun.

"Dalam upaya mendukung kelancaran acara di malam pergantian tahun baru di Ancol, kami telah menyiapkan sarana dan prasarana ekstra serta, yakani dengan menambakan jumlah personel keamanan gabungan. personil gabungannya itu dari keamanan internal, Pramuka, Satpol PP, Polri, dan TNI, serta lifeguard dengan total personil sekitar 3000 personil. Bakan kami juga dibantu dengan terpasangnya 34 unit kamera CCTV tersebar di seluruh area Ancol," kata Manager Corporate Comunication dari PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari, Rabu (28/12/2016).

Rika mengaku persiapan ini pun telah dilakukan jauh hari jelang perayaan tahun baru 2017 .

"Kami upayakan agar para pengunjung itu dapat menikmati betul‎, acara-acara panggung hiburan yang kami sediakan, dengan rasa aman dan damai," ungkap Rika.
0 Komentar