Rabu, 28 Desember 2016 15:47 WIB

Tersangka Pembunuhan di Pulomas Parkir Mobil di Kampus?

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Satuan anjing pelacak atau K9 diturunkan untuk menyelidiki kasus pembunuhan di rumah Dodi Triono (59), di kediamannya di Jalan Pulomas Utara, No.7-A, Pulogadung, Jakarta Timur.

Dalam kasus itu, enam orang dinyatakan tewas karena kehabisan udara saat disekap dalam kamar mandi.

Dari telusuran anjing pelacak tersebut, menuju ke salah satu kampus dekat lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku diduga menggunakan kendaraan.

"Jadi anjing pelacak ini untuk di rumah TKP, setelah dari luar tidak ada jejak lagi. Jadi kemungkinan memakai kendaraan," ucap Kombes Argo, di Mapodla Metro Jaya, Rabu (28/12/2016).

Akan tetapi, Kombes Argo tidak menjelaskan secara tegas kalau pelaku memakirkan kendaraannya di kampus tersebut. "Belum tahu, masih penyelidikan," kata Kombes Argo.

"Yang pasti nanti kami cari (tahu)," sambungnya.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian menduga pelaku lebih dari satu orang.

"Lebih dari satu," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, 6 dari 11 korban yang disekap dalam satu kamar mandi, tewas. Sedangkan lima lainnya lemas kehabisan oksigen, dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas: pemilik rumah Dodi Triono (69), anak Dodi nomor 1, Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10), Amel (10) temannya Gema, Yanto (sopir), serta Tasrok (40), juga sopir.

Sedangkan korban selamat: Emi (41), Zanette (13), anak nomor 2 pemilik rumah, serta tiga pembantu rumah tangga yakni; Santi (22), Fitriani (24), serta Windy (23).

 
0 Komentar