Rabu, 28 Desember 2016 20:42 WIB

Pembunuhan Sadis di Pulomas, Polisi Periksa Adik Ramlan Butar butar

Editor : Danang Fajar
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polda Metro Jaya membawa adik dari tersangka kasus pembunuhan di Pulomas yang baru saja ditangkap ke markasnya. Kini, adik Ramlan Butar Butar itu tengah diperiksa secara intensif oleh polisi.

Berdasarkan pantauan, adik Ramlan yang diketahui berinisial R itu tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 19.35 WIB, Rabu (28/12/2016). Dia datang dengan di kawal anggota Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dia datang tanpa mengenakan kaos dan hanya mengenakan celana saja. Adik Ramlan itu dibawa ke kantor polisi lantaran diduga menyembunyikan dua pelaku pembunuhan, yakni kakaknya yang bernama Ramlan Butar Butar dan Erwin S.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, adik Ramlan itu dibawa dari kawasan Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, status adik Ramlan itu diperiksa hanya sebagai saksi saja.

Dia pun belum bisa menyimpulkan apakah R itu yang telah menyembunyikan dua pelaku, akan dijadikan sebagai tersangka dalam dugaan kasus pembunuhan ataukah tidak karena masih diperiksa polisi.

"Barusan yang kami bawa itu adiknya RB, yakni R, statusnya sebagai saksi saat ini," katanya saat dikonfirmasi.
0 Komentar