Kamis, 29 Desember 2016 10:21 WIB

Ini Agnesya Kalangi Istri Ketiga Dodi Triono

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnewes.com - Dodi Triono, korban pembunuhan di Pulomas ternyata bukan hanya memiliki kekayaan berlimpah. Namun di lain hal khususnya soal keluarga, pria 59 tahun itu juga memiliki banyak istri.

Diketahui, Dodi menikah dua kali dan telah bercerai. Istri pertamanya bernama Dewi dan istri kedua bernama Almyanda Saphira. Dari Dewi, Dodi memperoleh 3 anak bernama Detri, Dina dan Dini.

Sedangkan dari istri kedua yang akrab disapa Vira, Dodi memperoleh 3 anak yakni Diona Arika Andra Putri (16), Zanette Kalila Azaira alias Anet dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Seperti diketahui Diona dan Gemma tewas dalam perampokan Selasa (27/12/2016).

Namun ternyata selain kedua mantan istrinya, Dodi masih mempunyai satu istri lagi bernama Agnesya Kalangi.

agnesya

Hal itu diketahui ketika wanita muda itu muncul di RS Kartika Husada, Pulomas, Jakarta Timur. Wanita sedang berbadan dua itu membesuk Zanette Kalila Azaria (13), putri dari Ir Dodi Triono, yang selamat setelah menjadi korban penyekapan komplotan perampok.

Keberadaan wanita itu di rumah sakit tidak terlalu lama. Semula tak ada yang tahu siapa dia, sampai akhirnya dijelaskan Komisioner KPAI, Erlinda, bahwa perempuan muda itu adalah istri Dodi.

dodi-dan-agnesya

"Menjenguk kok, yang cantik, rambut panjang segini, yang putih, cuma memastikan bahwa anaknya baik-baik aja," ungkap Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda.

Sebelum itu, setelah peristiwa perampokan disertai pembunuhan sadis itu ramai diberitakan, sempat beredar foto almarhum Dodi dan seorang wanita muda. Dan ditelusri benar jika wanita itulah istri ketiga Dodi bernama Agnesya Kalangi.

Sosok Agnesya lahir 07 April 1997, atau 19 tahun saat ini. Dari pernikahannya dengan Dodi, Agnesya tengah mengandung 7 bulan. Agnesya juga diketahui pernah menjadi model di Makassar. Sejumlah foto yang beredar menunjukkan, Agnesya cukup sering menjalani sesi foto.

Sejak kapan Dodi dan Agnesya menikah, belum ada penjelasan detail. Hanya saja menurut pengacara Dodi, John Siregar, kliennya itu hanya dua kali menikah resmi dan dua-duanya berujung perceraian.
0 Komentar