Rabu, 23 November 2016 16:28 WIB

Dihamili Pengusaha Muda, Model Majalah Pria Dewasa Lapor Polisi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Model majalah dewasa Anneke Carolline, mendatangi Subdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melaporkan pengusaha muda, NHMS, karena tak bertanggung jawab atas kehamilannya yang sudah menjejak 12 minggu.

Anneke datang mengenakan kemeja putih blazer hitam, ditemani kuasa hukumnya Sunan Kalijaga. Dalam keterangannya Sunan mengatakan kliennya sempat berhubungan dekat dengan pengusaha tersebut.

"Pengusaha ini pernah berhubungan dengan klien kami. Dan sesuai pemeriksaan dokter, saat ini klien kami hamil 12 minggu. Dia sempat bilang mau bertangung jawab, tapi belakangan ini menghilang," ujar Sunan di Polda Metro Jaya, Rabu (23/11/2016) sore

Sunan juga menjelaskan, pihaknya sudah membawa sejumlah bukti yang akan menguatkan laporan berupa percakapan, serta bukti otentik dari rumah sakit.

"Lalu ada bukti yang mana terlapor pernah menjanjikan sesuatu tetapi saat ini belum terealisasi," jelasnya

Lebih lanjut, Dia menjelaskan, kliennya akan di periksa sebagai saksi korban oleh penyidik pada hari ini. "Akan di BAP hari ini. Kita tunggu hasilnya nanti," tutup Sunan.
0 Komentar