Jumat, 30 Desember 2016 17:11 WIB

Plt Kapolsek Pamulang: Kasus Pungli Jadi Pelajaran untuk Kami

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Pasca diciduknya Kapolsek Pamulang, Kompol R. Sartoto, oleh tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Pelayanan masyarakat di Polsek Pamulang berjalan lancar.

"Sesuai dengan instruksi pimpinan dan amanat yang diberikan kepada saya, pelayanan terhadap masyarakat khususnya Pamulang, tetap berjalan dan tidak ada kendala apa-apa," ujar Plt. Kapolsek Pamulang, AKP Tatang Adi Sumitro, Jumat (30/12/2016).

Terkait kejadian yang menimpa Kompol R. Sartoto, Tatang enggan berkomentar banyak. Namun dirinya akan memastikan personel di Polsek Pamulang akan bersikap Profesional, Humanis, Mandiri dan Terpercaya.

"Dari kejadian sebelumnya, akan menjadi pelajaran berharga untuk saya dan khususnya personel disini (Polsek Pamulang), untuk bersikap profesional dalam bekerja seperti yang ditekankan Kapolri," jelas Tatang, yang juga menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tangerang Selatan.

Diwartakan sebelumnya, Kompol R. Sartoto dan dua anggota Polsek Panulang S dan NS, diciduk tim Saber Pungli Polda Metro Jaya pada Selasa (27/12/2016), karena diduga melakukan pemerasan terhadap tersangka narkoba hingga puluhan juta rupiah.
0 Komentar