Sabtu, 31 Desember 2016 07:46 WIB

Pelatih Liverpool Rendahkan Kemampuan Pellegrini

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester City akan mendatangi markas Liverpool di pekan ke-19 Liga Primer Inggris.

Pertemuan kedua tim bakal tersaji di Anfield Stadium, Sabtu (31/12/2016) malam WIB. Jelang bentrok, Juergen Klopp justru melempar pujian untuk Josep Guardiola.

Menurutnya, City jauh lebih baik setelah ditangani oleh pelatih 45 tahun tersebut. Secara tidak langsung, Klopp merendahkan kemampuan Manuel Pellegrini yang sebelumnya menangani skuat The Citizens.

"Saya rasa Manchester City sangat baik ketika melakukan serangan balik. Mereka juga hebat saat menguasai bola. Jadi kami harus mempertahankan level permainan tertinggi di pertandingan nanti," ucap Klopp yang dikutip dari Sky Sports.

"Mereka tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. Namun kami juga demikian. Pastinya laga nanti akan berjalan lebih menarik dari sebelumnya. Baik kami dan juga mereka, tidak akan bermain seperti tahun lalu," tutur pelatih Liverpool tersebut.

Klopp berharap Guardiola memainkan Sergio Aguero yang sebelumnya dihukum skorsing tiga pertandingan karena kartu merah. Meski jadi ancaman untuk lini pertahanannya, Klopp yakin dengan Aguero maka pertandingan bakal berjalan lebih menegangkan.

"Saya harap Pep memberinya kesempatan. Dia berada dalam kondisi bagus. Saya pikir dia akan kembali dengan performa terbaik," sebutnya.

Saat ini kedua tim hanya berjarak satu angka. Liverpool masih lebih baik karena sudah mengoleksi 40 poin. Jadi pemenang dalam laga ini berhak untuk menutup tahun 2016 dengan bertengger di peringkat dua klasemen.(exe/ist)
0 Komentar