Minggu, 01 Januari 2017 23:37 WIB

Korban Selamat Kapal Zahro Expresss Akui Sudah Punya Firasat Buruk

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Muchammad Syahputra


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sejumlah keluarga beserta korban selamat atas tragedi terbakarnya kapal Zahro Express mulai berdatangan ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu (o1/01/2017).


Salah satunya, untuk memeriksa kebenaran jenazah yang berjumlah 20 orang. Sebab sebelumnya, mereka sempat kebingungan dalam mencari tahu informasi mengenai 20 jenazah yang sudah masuk ke dalam ruang instalasi kedokteran forensik untuk diketahui identitasnya.


Salah satu korban selamat, Muhidin (60), mengatakan kedatangannya ke RS Polri untuk memeriksa sang istri. Selain itu, sebelum keberangkatan serta tragedi yang memilukan terjadi, dirinya sudah mempunyai firasat tak baik dengan kondisi badan kurang fit.


"Dari semalam ngak semangat. Cuma istri minta saya ikut. Pas saya bilang ikut, dia senang. Badan saya ngak enak, jadi  seperti ini kejadiannya," tambahnya.


Sementara itu, cerita berbeda dialami Arifin (38), yang juga korban selamat. Ia menjelaskan saat kejadian juga kehilangan seorang istrinya. Dirinya beserta keluarga sudah mencari keberadaannya hingga ke beberapa rumah sakit.


"Istri saya tetap belum ditemukan," jelas Arifin dengan gimik wajah panik.(exe)




0 Komentar