Senin, 02 Januari 2017 12:02 WIB

Korban Terbakarnya Kapal Zahro di RS Atmajaya Dipulangkan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Korban terbakarnya Kapal Zahro Express yang dirawat di RS Atmajaya sudah dipulangkan dan dirujuk ke rumah sakit lain.

"Sebanyak 30 yang kita data ya. Ada yang dirujuk ada yang pulang," tutur anggota petugas IGD RS Atmajaya, Efendi Mariko di RS Atmajaya, Pluit, Jakarta Utara, Senin (2/1/2017).

Namun Efendi tidak tahu persis kapan dipindahkannya pasien dari RS Atmajaya. Data yang diterima saat pergantian shift kerja tidak mencantumkan keterangan waktu perpindahan tersebut.

"Serah terima tugas udah steril (pasien) jam 08.00 WIB pagi. Ini datanya memang kurang. Harusnya ada ini data waktunya kapan keluar tapi ini nggak ditulis," ujar Efendi.

Adapun yang tertera dalam berkas tertulis pasien korban terbakarnya Kapal Zahro disebutkan bahwa 17 orang sudah dipulangkan.

"Sementara 11 orang dirujuk ke sejumlah rumah sakit seperti RS Pertamina, RSCM, RS Budi Asih, dan RS Gatot Subroto," tutup Effendi

Sebelumnya, kapal wisata Zahro Express terbakar di perairan Jakarta, tepatnya 1 mil arah barat dari Dermaga Muara Angke, Minggu (1/1/2017). Dalam kejadian tersebut 17 Orang penumpang kapal masih dalam pencarian dan 23 penumpang meninggal.
0 Komentar