Rabu, 04 Januari 2017 08:25 WIB

Pra-rekonstruksi Perampokan Sadis Pulomas Digelar Jumat

Editor : RB Siregar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Polisi jadwalkan gelar pra-rekonstruksi kasus perampokan sadis yang menewaskan enam dari 11 korban di Pulomas Utara 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (6/1/2017).

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Muhammad Agung, Rabu (4/1/2017) mengatakan, pra-rekonstruksi dilakukan Polres Metro Jakarta Timur bersama jajarannya.

"Kapolda (Irjen Pol Muhamad Iriawan) nggak turun kok. Jadi, kami akan lakukan pra-rekonstruksi kasus tersebut Jumat 6 Januari nanti. Waktunya kita lihat nanti," kata Kombes Agung kepada Tigapilarnews.com.

Dirinya juga menepis kabar beredar yang bahwa pra-rekonstruksi perampokan sadis di Pulomas, Selasa (28/1/2017) itu, digelar Rabu (4/1/2017) ini.

Kapolres juga belum bisa menegaskan apakah ketiga tersangka perampokan dan pembunuhan sadis itu dihadirkan saat pra-rekonstruksi. "Masih tentatif," kata dia.

"Intinya bukan har ini, untuk ketiga tersangka Erwin Situmorang, Alfins Bernius Sinaga, dan Ridwan Sitorus alias Iyuspane, kita lihat nanti, kita masih belum cek kesiapan juga," kata Kapolres.

Sekadar informasi, Polda Metro Jaya beserta jajaran berhasil menangkap semua pelaku perampokan dan pembunuhan yaitu Ketua komplotan Ramlan Butar Butar (tewas ditembak), Erwin Situmorang, Alfins Bernius Sinaga, serta Ridwan Sitorus alias Iyuspane.

Sebelumnya, 11 orang korban penyekapan di kamar mandi rumah milik Dodi Triono, enam di antaranya meninggal dunia serta lima luka-luka.

Korban meninggal, yakni Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri, Dianita Gemma Dzalfayla, dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sedangkan jasad Amel diserahkan ke keluarga di Bekasi, serta jasad Yanto dan Tasrok, dibawa ke kampung halamannya masing-masing.

Sedangkan korban luka-luka berjumlah 5 orang, yakni Zanette (13), -anak nomor 2 Dodi, Santi (22), Fitriani (24), Windy (23), serta Emi (41), sudah dipulangkan dari RS Kartika, Pulo Mas, Pulogadung, Jakarta Timur, setelah dirawat.
0 Komentar