Kamis, 05 Januari 2017 06:55 WIB

Keluarga Muhammad Ali Ciptakan Perang Dunia Ketiga

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hampir tujuh bulan sudah Muhammad Ali berpulang, namun masih ada cerita yang ditemukan pewarta soal legenda tinju kelas berat tersebut.

Yang terbaru, keluarga mendiang kini terancam pecah lantaran ribut soal harta warisan. Ali yang meninggal pada Juni lalu, dilaporkan meninggalkan warisan sebesar 100 juta dolar atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Yang jadi perdebatan, seperti diberitakan Mirror, Rabu (4/1/2017), adalah pembagian harta gono-gininya. Sembilan anak Ali dilaporkan cuma kebagian 6 juta dolar per kepala. Sementara Lonnie Ali, janda sang legenda, bakal mendapat nominal yang lebih besar.

Satu-satunya saudara kandung Ali, Rahman, justru tidak kebagian warisan. Hal itu dilaporkan sebagai imbas pernah berseteru dengan Lonnie.

Jumlah pembagian yang tak rata itu yang membuat keluarga Ali terancam ribut besar. Terlebih, anak-anak Ali disebut memang tidak suka dengan ibu tirinya.

"Mereka semua sudah bermain halus, tapi ketegangan kembali mendidih seperti satu dekade lalu. Tak satu pun anak-anak Ali percaya pada Lonnie. Semua berasal dari ibu yang berbeda dan saling membenci," tutur sumber dari dalam keluarga Ali.

"Lonnie disebut mendapatkan dua kali lipat dari jumlah yang didapat anak-anak dan itu membuat mereka marah. Mereka tidak suka dia (Lonnie) bahkan sebelum ayah mereka meninggal dengan menuduh mencegah mereka melihat ayahnya,"

"Ketika Ali meninggal, beberapa rekening Lonnie disedot sebanyak mungkin. Tetapi kenyataannya, mereka semua melakukannya, maka hasilnya mereka semua saling tuduh melakukannya,"

Menurut pengacara keluarga Ali, pembagian tersebut memang cukup janggal. "Ini dibuat untuk mencerminkan keinginan tertentu dan untuk melindungi warisan," tuturnya,

Ribut antar anggota keluarga Ali tidak terjadi hanya karena masalah uang. Dalam hal pemakaman sang legenda anak-anaknya yang beragama Muslim dan non-Muslim juga bertikai.

"Tapi bukan hanya warisan, ada banyak kepahitan antara keluarga Muslim dengan non-Muslim untuk cara pemakaman dilakukan. Mereka (keluarga muslim) merasa jijik Ali tidak dikuburkan dalam waktu 48 jam, ditambah Will Smith dan Mike Tyson yang jadi pengusung jenazah. Beberapa anak-anaknya terkejut mendengar ada nama selebritis ketimbang darah dagingnya sendiri."

"Perang Dunia Tiga terancam terjadi dan perasaan yang sebenarnya bakal terluapkan. Beberapa kebenaran sudah diberitahu," pungkas sang sumber.(exe/ist)
0 Komentar