Kamis, 05 Januari 2017 11:32 WIB

Ketua DPRD Kota Tangerang Sesalkan Masih Ada Kasus Penelantaran Anak

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi, menyayangkan masih ditemukannya kasus penelantaran anak dan gizi buruk di wilayah Kota Tangerang.

"Saat ini Kota Tangerang sedang dalam proses menuju kota layak anak. Sangat disayangkan, masih ada saja kasus penelataran anak dan gizi buruk yang terjadi pada Marcel (3) di Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang," ujar Suparmi, Kamis (5/1/2016).

Lanjutnya, dirinya mengaku selama ini tidak pernah mendapatkan laporan terkait kasus penelantaran dan gizi buruk yang ada di Kota Tangerang.

"Biasanya kami dapat laporan dari tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terkait perkembangan di Kota Tangerang. Namun, untuk kasus ini (Marcel) kami tidak mendapatkan laporan apapun," katanya.

Suparmi menambahkan, dirinya mengaku kecewa atas sikap Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang terkesan menutupi kasus ini.

"Seharusnya Pemkot tidak perlu malu mengakui bahwa di wilayahnya memang masih ada kasus seperti ini. Pemkot harusnya melayani masyarakat. Masyarakat tidak butuh penghargaan dari sana dan sini, tapi yang mereka butuhkan adalah pelayanan yang nyata," pungkasnya.
0 Komentar