Kamis, 05 Januari 2017 16:41 WIB

Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Hussein Terlibat Kasus Makar?

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyidik Polda Metro Jaya masih menelusuri aliran dana yang digunakan untuk merencanakan makar dengan memanfaatkan aksi bela Islam jilid 3, Jumat (2/12/2016).

Penyidik mendapatkan informasi dari musisi Ahmad Dhani yang mengaku sempat dimintai bantuan oleh Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Hussein, saat aksi bela Islam jilid III.

"Masih kami selidiki. Iya, nanti kalau ada keterkaitan akan kami periksa," ucap Kapolda Metro Jaya, Irjen Mohammad Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (5/1/2017).

Sementara itu, Dhani mengungkapkan hal tersebut saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik di Mapolda Metro Jaya, pada Rabu malam kemarin.

"Saya bercerita di-BAP itu memang mba Firza minta sumbangan untuk mobil komando buat Habib Rieziq. Saya bilang saya sepakati untuk iya, tetapi ternyata mobil sudah ada jadi tak jadi," kata Dhani.

Ini bukan permintaan bantuan yang pertama baginya. Sebelumnya, dia mengaku pernah memberikan sumbangan soundsystem untuk aksi Bela Islam Jilid II di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada 4 November 2016.

"Kalau pun nyumbang seperti di 411 saya nyumbang, di 4 November, saya menyumbang sound system. Saya tak tahu mungkin mereka anggap mobil komando saya lebih baik. Saya tidak tahu, sound system saya mungkin lebih baik," tandas Dhani.

 
0 Komentar