Jumat, 06 Januari 2017 13:00 WIB

Seminggu Tak Kampanye, Djarot Kangen

Editor : Danang Fajar
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seminggu tak kampanye, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut dirinya kangen berkampanye. Diketahui Djarot berama istri dan anaknya, sempat menjalankan ibadah Umroh pekan lalu.

Saat ini, Djarot kembali berkampanye di Jalan Jelambar Timur, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017).

"Ya ini nostalgia ya, kangen juga ya, setelah kemarin menunaikan ibadah umroh ya sekarang turun lagi rasanya ya kangen juga," ucapnya di lokasi.

Selain itu, Djarot menceritakan kisahnya saat menjalankan ibadah Umroh. Disana, kata Djarot, banyak yang mengenal dirinya dan meminta berfoto bersama.

Namun, uniknya, masyatakat yang meminta foto tersebur tak hanya berasal dari warga negara Indonesia saja, melainkan ada warga negara asing.

"Meskipun ketika melakuan ibadah ternyata banyak yang kenal, jamaah dari Indonesia maupun luar negeri banyak yang minta foto-foto ya di sana.

"Artinya Pilkada DKI ini memang sudah tersebar ke seluruh dunia mungkin nonton CNN atau Aljazerah ya karena ada beberapa ketika saya salat sunah di masjid Kubah itu beberapa rombongan dari Lebanon datang minta foto, ternyata tau juga," tandas mantan Walikota Blitar itu.
0 Komentar