Minggu, 08 Januari 2017 15:22 WIB

Jabodetabek Berpotensi Hujan Minggu Malam

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi diguyur hujan disertai kilat dan petir, pada Minggu (8/1/2017) malam hingga Senin (9/1/2017) dini hari.

Dari laman BMKG di Jakarta, Minggu siang, BMKG mencatat potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat, petir dan angin kencang terjadi pada pukul 13.00 WIB di Pancoran, Cawang, Halim PK, Kramat Jati, Cililitan, Pejaten, Pasar Minggu, Tebet, Cipinang, Jatiwaringin, Pinang Ranti, Bambu Apus, Kebon Pala, Duren Sawit, Jatinegara dan Rawamangun.

Hujan juga berpotensi melanda Bintara, Jatikramat, Bojong Menteng, Mustikasari, Bojong Rawalumbu, Pondok Kelapa, Setu, Tangsel, Pondok Cabe, Cilandak, Cinere, Gandul, Krukut, Tanah Baru, Sawangan, dan sekitarnya.

Kondisi tersebut diperkirakan meluas ke Taman Rahayu, Ciketingudik, Lubang buaya dan sekitarnya.

Adapun pada Minggu malam, Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Sedangkan hujan ringan diperkirakan terjadi di Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Tangerang.

sumber: antara
0 Komentar