Senin, 09 Januari 2017 20:40 WIB

Polisi Belum Pastikan Motif Tewasnya Mahasiswi Esa Unggul

Reporter : Rizky Adytia Editor : Hermawan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hingga kini polisi belum dapat memastikan motif di balik tewasnya mahasiswi jurusan manajemen Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum (22), di sebuah rumah kos di Jalan H Asmat Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Pasalnya, dari peristiwa itu korban mengalami dua luka tusuk di bagian leher sehingga dapat diduga korban menjadi korban pembunuhan.

Namun, menurut hasil indentifikasi saat ini, beberapa harta benda korban seperti laptop, telepon genggam dan dompet korban tak ditemukan. Sehingga kejadian tersebut juga dapat diduga sebagai kasus perampokan.

"Kami belum bisa menentukan motif kasus ini, apakah pembunuhan atau perampokan. Saat ini kami masih mendalami kasus ini," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Andryanto S Randotama, kepada Tigapilarnews.com, saat dihubungi, Senin (9/1/2017).

Polisi telah membawa korban ke RSCM untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Hasil autopsi sementara sudah keluar tapi belum bisa saya sampaikan. Tapi, kalau dua luka tusuk di bagian leher itu benar dan juga ada beberapa bekas luka perlawanan," pungkasnya.

Hingga saat ini polisi masih memeriksa beberapa saksi-saksi dan menunggu hasil autopsi selanjutnya guna mengetahui pelaku dan motif di balik tewasnya Tri Ari Yani Puspo Arum.