Jumat, 13 Januari 2017 07:09 WIB

Milan Tantang Juventus di Coppa Italia

Editor : Yusuf Ibrahim
Giacomo Bonaventura, pencetak gol kedua AC Milan ke gawang Torino di Stadio San Siro, Jumat (13/1/2017) pagi WIB.

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nasib kurang bagus dialami Torino kala berkunjung ke kandang AC Milan pada babak 16 besar Coppa Italia 2016/17.

Sempat unggul lebih dulu 1-0 pada babak pertama, tim Banteng Turin tak mampu mempertahankannya di babak kedua. Torino memulai pertandingan yang berlangsung di Stadio San Siro, Jumat (13/1/2017) pagi WIB dengan meyakinkan.

Itu karena pada menit ke-27, Andrea Belotti sukses menyelesaikan assist Marco Benassi dari skema serangan balik. Tapi di babak kedua, AC Milan berusaha mempertahankan keangkeran kandang mereka.

Dua gol yang masing-masing disumbangkan Juraj Kucka (61’) dan Giacomo Bonaventura (63’), mengantar tuan rumah berbalik unggul jadi 2-1 hingga akhir laga. I Rossoneri pun melaju ke perempat final Coppa Italia 2016/17 guna menantang Juventus, yang sehari sebelumnya mendepak Atalanta 3-2. 


Sayangnya dalam laga antara Milan versus Torino, sempat diwarnai oleh cedera yang dialami Joe Hart. Kiper tim tamu yang dipinjam dari Manchester City tersebut, harus mengakhiri laga dengan kondisi wajah terluka di beberapa tempat. 

Cedera yang sempat membuat wajah Joe Hart berdarah-darah dan mengharuskannya memakai pelindung kepala berwarna putih itu. Kiper bertinggi badan 196 cm itu berusaha menangkap bola sekaligus menghadang laju pemain Milan Gianluca Lapadula pada awal babak kedua. 

Bisa jadi, cedera ini ikut mempengaruhi performa kiper asal Inggris berusia 29 tahun tersebut di babak kedua. Karena setelah turun minum, gawang yang dikawal Joe Hart harus kebobolan dua gol dalam tempo tiga menit.(exe/ist)