Sabtu, 14 Januari 2017 15:31 WIB

Soni dan Marcel Bocah yang Ditelantarkan Ibunya di Tangerang Kondisinya Membaik

Reporter : Hendrik Simorangkir Editor : Danang Fajar
Artis Risty Tagor saat menjenguk kondisi Soni dan Marcell di rumah singgah milik Dinas Sosial Kota Tangerang (foto: Hendrik)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Kondisi Soni (12) dan Marcel (3), bocah yang ditelantarkan ibunya dan hidup bersama bibinya yang mengalami gangguan jiwa di Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang, kondisinya kini berangsur pulih. 

Setelah dibawa ke Rumah Singgah milik Dinas Sosial Kota Tangerang, keduanya mendapatkan penanganan khusus terkait kesehatannya dari tim medis. 

"Kondisi Marcel kini sudah lebih baik, meski masih menjalani terapi. Sementara, Soni masih terus menjalani pemeriksaan karena kondisinya belum stabil," ujar Kasi Rehabilitasi pada Dinas Sosial Kota Tangerang, Syahrial, Sabtu (14/1/2017). 

Lanjutnya, Marcel harus jalani terapi sepekan dua kali, untuk mengebalikan tulang punggungnya yang bengkok. 

"Kondisi Marcel memang mengkhawatirkan saat pertama dibawa ke Rumah Singgah. Namun, seiring waktu sudah banyak perkembangan pada Marcel. Ia sudah kembali ceria seperti bocah pada usianya," kata Syahrial. 

Selama sepekan sudah Soni dan Marcel tinggal di Rumah Singgah, Syahrial menuturkan, tidak sedikit para relawan yang datang menjenguk dan memberikan berbagai bantuan kepada keduanya. 

"Banyak yang peduli dengan Marcel dan Soni. Kemarin juga baru datang artis sinetron, Risty Tagor, untuk menjenguk Marcel dengan membawakan sejumlah mainan. Semuanya yang berkunjung, simpati dan turut mendoakan untuk kesembuhan dan masa depan Marcel dan Soni," pungkasnya.


0 Komentar