Rabu, 18 Januari 2017 08:06 WIB

Nedved Komentari Logo Baru Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
Pavel Nedved. (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pavel Nedved memberi komentar mengenai logo baru Juventus.

Sang wakil presiden klub bilang bahwa ganti lambang klub merupakan terobosan baru BianconeriJuve mengganti logo klub, Selasa (17/01/2017).

Logo klob itu menjadi sangat sederhana, dengan warna hitam putih. Desainnya juga sangat simpel, cuma menonjolkan huruf 'J' dan nama Juventus di atasnya.

Logo itu mendapatkan ejekan dari para netizens. Banyak meme yang diunggah di media sosial terkait logo The Old Lady itu. Nedved mengungkapkan hal berbeda terkait logo Juve itu. Dia menyebutnya sebagai suatu terobosan yang inovatif.

"Saya menyukai itu, saya menyukai itu sejak awal dan saya berharap yang lain juga menyukainya," kata Nedved di Football Italia.

"Kami ingin menjadi yang pertama baik di dalam dan di luar lapangan. Kami sudah melihat demonstrasi dari banyak hal yang bisa dilakukan dengan logo ini. Saya pikir ini merupakan contoh hebat, pembuka yang luar biasa ke dunia lain."

"Saya senang bagde yang baru, saya pikir itu inovatif. Itu memberi kesegaran dan menunjukkan keinginan kuat untuk melangkah ke depan di dunia digital dan sosial. Saya pikir itu merupakan suatu terobosan," tambahnya.(exe/ist)