Kamis, 19 Januari 2017 08:22 WIB

Mayweather Jr Harap Trump Sebagus Obama

Editor : Yusuf Ibrahim
Floyd Mayweather Jr (tengah) dan Donald Trump. (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Floyd Mayweather Jr dilaporkan bakal menghadiri pelantikan Donald Trump 20 Januari mendatang.

Mantan petinju tak terkalahkan berada dalam daftar selebritis yang hadir ke acara pelantikan Presiden Amerika Serikat yang baru tersebut.

Seperti diberitakan Boxing News Online, Rabu (18/01/2017), Mayweather Jr mengatakan amat berharap yang terbaik dari Trump. Ia berharap semoga presiden terpilih dari Partai Republik itu bisa sebagus Barack Obama.

"Yang bisa kita lakukan adalah tetap yakin, berdoa, dan berharap yang terbaik. Barack Obama presiden yang bagus dan semoga Donald Trump juga," ucapnya.

Kedatangan Mayweather Jr ke acara Trump bisa dibilang karena faktor kedekatan keduanya. Trump pernah kedapatan menyaksikan pertarungan The Money saat menghadapi Manny Pacquiao, 2015 lalu.

Bahkan November 2016 lalu, Mayweather Jr mengunjungi Trump Tower untuk bertemu dengan orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut.

Tapi Mayweather Jr bukan bintang tinju pertama yang mendukung Trump. Sebelumnya ada Don King, promotor kontroversial yang menyebut Trump pemimpin yang bisa mewujudkan segalanya.

Tapi ada pula sebagian bintang tinju yang terang-terangan tidak suka dengan Trump. Bob Arum yang merupakan promotor Pacquiao pernah menentang Trump lewat pertarungan petinju Meksiko, sebagai bentuk protes sikap rasisme sang presiden terpilih.(exe/ist)