Minggu, 22 Januari 2017 21:51 WIB

Sylvi Harap Ada Perayaan Imlek di Monas

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Sylviana Murni, berharap adanya perayaan Imlek di Monumen Nasional (Monas).

"Saya ingin menunjukkan betapa saya dari keluarga yang religius. Namun dalam agama saya diajarkan harus menghormati dan menghargai agama lain. Betul-betul perbedaan jadi harmoni bersama kita," kata Sylvi saat sambutan di Hotel Haris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/01/2017). 

Sosok yang akrab disapa Mpok Sylvi ini yakin dengan take line Jakarta Untuk Semua. Karena Sylvi menyebut hal itu tidak membedakan suku agama dan RAS.

"Saya juga menginginkan berbagai acara hari raya di rayakan di Monas. Rayakan tahun baru Imlek di Monas. Namun kegiatan lain seperti jalankan Sahur atau Buka Bersama saat puasa di Monas, dan rayakan Natal di monas. Karena ini bisa membangun tingkat ekonomi buat rakyat kecil yang menjual pernak-pernik," jelas Sylvi.

"Saya tidak bisa bayangkan kalau ada imlek di Monas pasti ada pernak-pernik dijual di Monas. 

Mudah-mudahan kita adakan kegiatan dengan ramai-ramai pasti hasilnya akan menarik. Nanti kita akan adakan Barongsai, Ondel-ondel, dan Reog Ponorogo," lanjut Sylvi.(exe/ist)