Kamis, 26 Januari 2017 15:09 WIB

Pelaku Pembunuh Arum Diduga Komplotan Pencuri

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Polisi masih kesulitan ungkap pembunuhan mahasiswi Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum (foto:ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tiga pekan berlalu, kasus tewasnya mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum (22) dicurigai terlatar belakangi kasus pencurian.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan menuturkan, kecurigaan tersebut berlandaskan dengan temuan beberapa bukti yang tak mengarah sebagai pembunuhan murni.

"Kita melakukan penyelidikan kemungkinan potensi pelaku pencurian spesialis di kos-kosan (sebagai pelakunya). Tapi ini masih analisa kami, belum bisa kami simpulkan," tutur Hendy kepada wartawan, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Selain itu, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya belum lama ini telah menangkap salah satu kelompok pencuri spesialis kos-kosan dengan bermodus menawarkan kue. Akan tetapi, pihak kepolisian tak dapat menyimpulkan bahwa kelompok tersebut ada keterkaitan dengan tewasnya Puspo Arum.

"Sampai saat ini kita belum bisa menyimpulkan mereka adalah pelaku pembunuhan mahasiswi Esa Unggul. Mereka sendiri nggak bawa sajam, kemungkinan ada pelaku lain," pungkasnya.

Hingga saat ini, polisi terus melakukan penyidikan lebih mendalam guna mengungkap tewasnya Tri Ari Yani Puspo Arum.


0 Komentar