Selasa, 19 September 2017 14:24 WIB

Polisi Tangkap Pembunuh Juragan Mie Ayam di Tangerang

Reporter : Hendrik Simorangkir Editor : Danang Fajar
Jonny pelaku pembunuhan ditangkap tim gabungan Jatanras Polda Metro dan Reskrim Tangerang (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jonny Setiawan pelaku pembunuhan terhadap Vera YS pada minggu lalu di Gang Kartini RT04/08 No.9 Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang berhasil ditangkap.

Jonny Ditangkap pada Senin (18/9) sekira pukul 22.30 wib oleh Tim Gabungan Subdit Jatanras PMJ dan Sat Reskrim Polrestro Tangerang Kota di Pondok Pesantren Leuweung Gede.

"Pelaku kami tangkap saat tengah tertidur di pesantren tersebut," kata Humas Polda Kombes Argo, Selasa (19/9/2017).

Dia menjelaskan pembunuhan tersebut dilakukan Jonny karena tersinggung dengan ucapan korban yang selalu membandingkan pelaku dengan selingkuhannya dalam berhubungan badan. 

"Kemudian pelaku dan korban berdiri sambil cekcok mulut. Selanjutnya pelaku emosi merasa di hina dengan perkataan korban, lalu pelaku mendorong korban dan korban pun membalas dengan memukul beberapa kali sambil teriak," terang Argo. 

Kesal dengan makian korban pelaku pergi ke dapur utk mengambil pisau dan korban pun tetap mengikuti ke dapur sambil memukul. Selanjutnya korban berusaha merebut pisau dan terjadi dorong-dorongan sampai kembali ke kasur.

"Pelaku langsung menusuk korban pada bagian leher sebelah kiri. Lalu korban terjatuh, dan pelaku pun menusuk korban kembali pada bagian leher sebelah kiri untuk kedua kalinya. Kemudian korban membekap mulut korban menggunakan tangan sampai tidak bergerak,  selanjutnya muka korban di tutup menggunakan bantal yg ada di kamar," bebernya. 

Argo menuturkan kemudian pelaku langsung mandi untuk membersihkan tubuh dari ceceran darah.

"Setelah itu melarikan diri hingga akhirnya ditangkap polisi," tutup Argo.


0 Komentar