Jumat, 27 Januari 2017 17:26 WIB

Debat ke-2, Tiga Paslon Cagub DKI Disambut Red Carpet

Reporter : Bili Achmad Editor : Danang Fajar
Fasilitas Red Carpet sambut tiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta (Foto:Bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Menjelang debat kandidat Cagub-Cawagub, berbagai fasilitas nampak telah dipersiapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, di pelataran masuk ruang debat sendiri terdapat karpet merah (red carpet) bagi pengunjung maupun tamu VVIP (Very Very Important Person) yang hendak memasuki ruangan debat.

Awak mediapun diberi ruang khusus untuk mengambil gambar para tamu-tamu yang hadir termasuk ketiga pasangan calon (paslon).

Nampak juga tiga buah panggung kecil bergambar ketiga paslon yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang nantinya panggung tersebut dapat digunakan ketiga paslon untuk memberikan keterangan pers.

Fasilitas-fasilitas tersebut sangatlah berbeda dengan debat sebelumnya dimana tamu yang masuk tidak disediakan karpet merah.

Sekedar iinformasi debat kali kedua yang mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penataan tata ruang kota tersebut akan dimulai sekira pukul 19.30 WIB, saat ini hanya Ahok sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama yang sudah tiba di ruang debat, sementara itu pasangannya Djarot Saiful Hidayat dan  dua paslon lain belum tiba di lokasi.


0 Komentar