Senin, 30 Januari 2017 16:47 WIB

Merokok di Ruangan, Bupati Tangerang Semprot PNS

Editor : Hendrik Simorangkir
Bupati Tangerang Zaki Iskandar tengah inspeksi mendadak di Gedung Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Tangerang. (Foto: Hendrik Simorangkir)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, menegur sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tengah asyik merokok didalam ruangan.

Kekesalan Zaki meluap saat menggelar inspeksi mendadak di Gedung Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD). "Ini gimana sih, di depan ruangan tertulis dilarang merokok, tapi di dalam ruangan pada ngerokok semua. Jangan gara-gara hanya ngurusin desa atau kepala desa, jadi pada ngerokok di ruangan," keluh Zaki, Senin (30/1/2017).

Dalam sidak tersebut, orang nomor satu diwilayah seribu industri ini juga menyoroti kebersihan dan kenyamanan gedung tersebut.

"Ini gedung nanti kita benahi, terlalu berantakan. Kalau ada lomba kebersihan, saya tidak yakin gedung ini bisa menang. Nanti para pegawai disini juga harus bisa merawatnya kalau sudah dibenahi," pungkasnya.