Rabu, 01 Februari 2017 00:07 WIB

Dybala Ngotot Tinggalkan Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulo Dybala. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus harus mencari penyerang baru paling lambat pada bursa musim panas.

Pasalnya, Paulo Dybala ngotot ingin meninggalkan Juventus Stadium saat kompetisi berakhir. Semula Dybala diyakini akan tetap membela Juventus.

Awal Januari ini, Si Nyoya Tua mengaku akan memperpanjang kontraknya selama semusim. Padahal, masa tugas bomber asal Argentina itu baru habis pada 30 Juni 2020.

Tapi, hingga jelang ditutupnya bursa musim dingin, perpanjangan kontrak Dybala belum kunjung rampung. Parahnya lagi, pemain berusia 23 tahun itu sedang berselisih dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Dybala kabarnya marah pada Allegri karena tidak dimainkan penuh saat Juventus melumat Sassuolo 2-0 di ajang Serie A. Dybala ditarik pada menit ke-77 dan digantikan Marko Pjaca, dimana saat itu dia masih belum mencetak gol. 

Itu semua membuat Dybala disinyalir bakal pergi akhir musim nanti. Terlebih, dia sudah punya tujuan, yaitu Spanyol. Mantan pemain Palermo itu disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona.

Tapi, kuat dugaan Dybala  akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Soalnya, dia mengaku lebih tertarik jadi anak asuh Zinedine Zidane ketimbang merapat ke Barcelona. Madrid juga konon siap membukakan pintu untuknya.(exe/ist)