Jumat, 03 Februari 2017 12:47 WIB

Kelaparan, Dua Wanita Nekat Curi Dompet

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Karena tak bisa menahan lapar, dua wanita N(49) dan D (30) dicokok aparat kepolisian Polsek Senen lantaran nekat mencuri dompet milik Dewi (35) di Pasar Paseban Senen, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).

Kapolsek Senen, Kompol Indra S Tarigan mengatakan, modus kedua tersangka ialah berpura-pura menjadi pembeli di Pasar Paseban.

"Setibanya di Pasar Paseban, keduanya mencari mangsa yang lengah. Saat itu Dewi tengah asyik menawar barang dengan penjual, tanpa disadari tas nya terbuka," ucap Indra Saat dikonfirmasi, Jumat (3/1/2017).

Lanjut Indra, dua tersangka melihat kondisi tas korban Dewi terbuka. Melihat kesempatan itu, dua tersangka tersebut langsung melancarkan aksinya.

"Korban pun merasa curiga dompetnya sudah tidak ada saat akan mau membayar, dan Dewi melihat pelaku berlari" cetus Indra.

Setelah sadar dompetnya hilang, kata Indra, Dewi berteriak "copet" ke arah satu pelaku yang hendak memberikan dompet tersebut kepada rekannya.

"Kedua pelaku ini nekat beraksi hanya karena masalah perut, biasa pelaku-pelaku yang begitu hanya sekedar masalah perut, mereka nekat karena lapar bukan sebagai profesi," tandasnya.


0 Komentar