Jumat, 03 Februari 2017 21:12 WIB

Tottti Diejek Sebagai Pinokio

Editor : Yusuf Ibrahim
Francesco Totti (kiri) dan Radja Nainggolan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Cesena, Giorgio Lugaresi, meluapkan kekesalannya usai mengetahui timnya kalah 1-2 atas AS Roma dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (2/2) dini hari WIB.

Dia pun menjuluki pinokio kepada pemain veteran Serigala Roma. Totti menjadi pahlawan kemenangan Roma setelah mencetak gol pada menit ke-90+6 melalui titik putih. Penalti diberikan setelah Kevin Strootman dijatuhkan kiper Pescara Federico Agliardi. 

Penalti itu sempat menuai kontroversi, namun Totti menegaskan itu adalah penalti. "Saya pikir penalti itu jelas, benar-benar jelas, Agliardi menjatuhkan Strootman," kata Totti. "Hari ini kemenangan adalah satu-satunya hal yang penting. Kami seperti menghadapi tim yang bukan tampil di Serie B, terorganisasi dengan baik, yang bermain secara terbuka, tanpa rasa takut."

Pernyataan Totti itu langsung direspon Lugaresi. "Kemarin, setelah pertandingan usai, Totti mengatakan bahwa Cesena memang layak mendapat hukuman penalti!" tulis Lugaresi dalam laman Facebook pribadinya.

"Omong kosong. Hanya beberapa saat saya menilai betapa hebatnya Francesco Totti. Dia justru mencoba untuk menemukan tempat iklan baru yang dimainkannya, dalam kasus ini sebagai Pinokio!" sambung pernyataan Lugaresi.(exe/ist)