Sabtu, 04 Februari 2017 13:17 WIB

Politikus Demokrat Sebut Dunia Terbalik Gara-gara Ahok

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Roy Suryo (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Ketua Umum partai Demokrat, Roy Suryo heran menanggapi pernyatakan kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Tommy Sihotang yang menyebut telah difitnah oleh presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait penyadapan.

Roy dengan tegas menyatakan pernyataan tim kuasa hukum Ahok-lah yang telah memfitnah SBY, dimana dalam pernyataan tersebut SBY dituding meminta Ketua MUI, Ma'ruf Amin segera mengeluarkan Fatwa terkait kasus penistaan agama.

"Ini dunia sudah terbalik-balik gara-gara satu orang, kalo bicara ada fitnah disebut ada permintaan fatwa itu sangat melecehkan MUI dan sangat melecehkan SBY, itu fitnah," tegas Roy Suryo di Resto Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Selain itu, Roy menambahkan kubu Ahok bukan hanya sekali itu saja memfitnah SBY, bahkan dari mulai awal sidang nama partai demokrat terus difitnah dan dibawa-bawa.

"Upaya melakukan penyesatan sudah berkali-kali untuk menutupi kasus penodaan agama terdakwa ahok, ketika novel kemudian ada yang diramaikan fitsa hats, kemudian disangkutkan dengan partai Demokrat, kemudian ada seseorang yang disebut-sebut lawyer partai Demokrat, itu fitnah juga," tandasnya.


0 Komentar