Senin, 18 April 2022 13:34 WIB

SBY Minta AHY Terus Berjuang Serta Berbakti bagi Bangsa dan Negara demi Kesejahteraan Masyarakat

Editor : Yusuf Ibrahim
SBY bersama AHY. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan wejangan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

SBY mengingatkan kepada putra sulungnya itu terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal ini disampaikan SBY dalam acara Kontemplasi dan Silaturahmi Partai Demokrat 2022 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022).

"Ke depan nanti teruslah berjuang dan berbuat yang terbaik untuk bangsa kita dan tentunya untuk partai kita. Ada atau tidak ada pemilu, atau apakah partai kelak berada di dalam atau di luar pemerintahan, tetaplah mendasarkan Partai Demokrat sesuai pada hal-hal besar dan juga amanah yang tertuang dalam konstitusi Partai Demokrat," kata SBY dalam keterangan pers yang diterima, Senin (18/4/2022).

Presiden ke-6 RI itu menegaskan bahwa ia tidak ikut campur dalam pelaksanaan visi misi Partai Demokrat. Sebab, hal tersebut merupakan ranah yang dipegang oleh Ketua Umum AHY. Namun SBY menilai bahwa Partai Demokrat secara umum sudah berada di arah dan jalan yang benar. "Oleh karena itu lanjutkan dan sukseskan," kata SBY.

SBY meminta AHY terus berjuang serta berbakti bagi bangsa dan negara demi kesejahteraan masyarakat Indonesia. "Jadilah seorang pejuang yang berani dan teruslah berbuat baik untuk rakyat kita. Saya tahu jalannya tidak selalu mudah. Tetapi percayalah Tuhan akan tetap menyediakan jalan, sejarah juga akan menyediakan halaman bagi anak-anak negeri yang ingin berbuat baik kepada bakti dan bangsa negaranya," kata SBY.(mir)


0 Komentar