Senin, 06 Februari 2017 15:07 WIB

Naik Sepeda Sambil Bawa Bensin, Pria Tanpa Identitas Terbakar

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Sandi T
Pria tanpa identitas tewas terbakar. (foto: Riyan S)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pria tak dikenal ditemukan tergeletak dalam keadaan gosong akibat luka bakar, di Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (6/2/2017). 

Kapolsek Penjaringan, Kompol Bismo Teguh menjelaskan, menurut keterangan saksi Ramon (21) dan Eka Agustina (20), mereka melihat pria tersebut menggunakan sepeda ontelnya sambil menghisap rokok dan membawa dirijen berisikan bensin. 

"Kejadian tersebut terjadi pada pukul 12.00 WIB. Tiba-tiba saja salah seorang saksi melihat adanya percikan api kecil dan menyambar ke seluruh tubuh dari pria yang menggunakan sepeda ontel tersebut," ucap Bismo kepada awak media, Senin (6/2/2017).

Kemudian, lanjut Bismo, terjadi satu kali ledakan pada pria yang menggunakan sepeda ontel sambil membawa dirijen tersebut. 

"Salah seorang petugas keamanan yakni Ahmad Rifa'i (27) melihat pria tersebut badannya sudah di penuhi dengan api dan meminta pertolongan," ujar Bismo. 

"Saat itu langsung Ahmad Rifa'i menyemprotkan air dengan alat pemadam ke badan pria tersebut agar api yang ada di tubuh dari pria itu padam," tandas Bismo. 

Namun nyawa korban tidak tertolong. Polisi saat ini tengah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan saksi-saksi. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi.


0 Komentar