Selasa, 07 Februari 2017 23:12 WIB

Madrid Optimistis Spurs Berikan Lloris

Editor : Yusuf Ibrahim
Hugo Lloris. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid ingin merekrut kiper baru pada bursa transfer musim panas.

Klub Liga Primer tetap jadi area berburu Los Blancos. Tottenham Hotspur yang kini sekarang jadi sasaran. Mengganti portero sudah jadi rencana Madrid sejak lama.

Namun, akibat adanya sanksi FIFA, program itu harus ditunda. Berhubung sudah bisa belanja pada akhir musim, armada Zinedine Zidane melanjutkan lagi perburuan.

Disebutkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois tetap jadi prioritas Madrid. Tapi, karena bintang asal Belgia itu susah didapat, Madrid mencari alternatif lain, yakni Hugo Lloris. Pemain berusia 30 tahun itu dinilai sebagai sasaran yang lebih mudah.     

Lloris belum lama ini menandatangani kontrak baru bersama Spurs. Pemain asal Perancis itu akan bertugas di White Hart Lane sampai 2022. Tapi, itu tidak menghalangi Madrid untuk mengajukan tawaran.   

Madrid siap merogoh uang demi mendapatkan Lloris. Ya, harga pasar mantan anggota Lyon itu menurut transfermarkt berkisar 20 juta euro. Jawara Liga Champions itu juga bersedia menaikan gajinya dua kali lipat yang sekarang mencapai 100 ribu pounds per pekan.   

Madrid merasa optimistis Spurs mau mengirim Lloris ke Santiago Bernabeu karena sudah lama jadi rekan bisnis. The Lilywhites sebelumnya sudah menjual Luka Modric dan Gareth Bale pada Madrid.(exe/ist)