Kamis, 09 Februari 2017 14:11 WIB

PP Muhammadiyah Larang Aksi 112, KOKAM: Antusias Umat Tidak Bisa Dibendung

Editor : Rajaman
Ketua Komando Kawal Al-Maidah (KOKAM), Mashuri Mashuda (dok/bili)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Komando Kawal Al-Maidah (KOKAM), Mashuri Mashuda menegaskan aksi 112 tetap akan dilaksanakan dikarenakan antusiasme masyarakat yang tidak bisa terbendung.

Meskipun, Ketua Umum PP (Pengurus Pusat) Muhammadiyah, Haedar Nashir telah meminta masyarakat untuk tidak ikut dalam aksi tersebut.

"Kami perlu sampaikan dengan saudara Haidar Nashir, kami bukan tidak patuh, akan tetapi kami tidak punya kewenangan menahan antusias umat Muhammadiyah mengikuti aksi," tegas Mashuri di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah, Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Lanjut, dirinya mengatakan aksi tersebut merupakan momentum terakhir umat dalam menyampaikan aspirasi untuk memilih pemimpin yang dapat membawa Jakarta menjadi lebih baik.

"Luapan emosi pasca sidang ke-delapan belum terpuaskan dengan permohonan maaf dari terdakwa, besok momentumnya, kami besok akan bawa mobil komando menampung aspirasi itu," imbuhnya.

"Pesan Haidar Nasir itu sangat positif, tapi tidak kalah penting bahwa kami harus pastikan yang memimpin Jakarta orang yang kompeten bukan orang yang berlindung dibalik cukong," tandasnya.


0 Komentar