Jumat, 10 Februari 2017 18:31 WIB

Pilkada Banten, Kapolda Metro: Tangerang Tak Perlu Perhatian Khusus Seperti Jakarta

Editor : Hendrik Simorangkir
Kapolda Metro jaya, Irjen M. Iriawan menghadiri silaturahmi Kamtibmas di Jalan Nuri, Cibodas, Kota Tangerang

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan mengapresiasi usaha Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) yang telah menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Tangerang.

Dikatakannya, kondisi Kota Tangerang kondusif jelang hari pemilihan nanti. Keadaan itu, menurutnya membuat Kota Tangerang tak perlu mendapatkan perhatian khusus seperti Jakarta.

"Pengamanan Tangerang sudah cukup bagus. Ini saya bangga, sehingga tidak menjadi pekerjaan rumah bagi saya untuk fokus ke Kota Tangerang," ujar Iriawan, saat menghadiri silaturahmi Kamtibmas di Jalan Nuri, Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (10/02/2017).

Bahkan, lanjut Iriawan, komunikasi dan koordinasi yang terjalin dengan sangat baik antara Wali Kota dengan Forkopimda bisa dijadikan acuan bagi daerah lain.

"Karena ini bisa menjadi acuan bagi daerah-daerah lain. Saya mungkin nanti bisa bercerita ke daerah lain seperti Depok dan lain sebagainya," katanya. 

Kepada warga Kota Tangerang, Iriawan menambahkan, untuk tidak mudah termakan provokasi dan informasi Hoax yang terkadang malah memecah belah masyarakat.

"Jangan percaya terhadap Hoax, langsung tanyakan saja ke kita (Polisi) terkait kebenaran suatu isu, kami punya cyber crime," tandasnya.