Jumat, 10 Februari 2017 21:56 WIB

Ahok Tepis Sengatan Sylvi dengan Ucapan Pejabat Sombong

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Sylviana Murni. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, mendapat kesempatan untuk bertanya pasangan calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Sylviana menilai selama ini Ahok sudah melakukan kekerasan verbal kepada perempuan yang bekerja di Balaikota DKI dengan kebiasaan memaki-maki.

"Bagaimana bisa menurunkan kekerasan pada perempuan jika bapak melakukan kekerasan dengan memaki?" tanya Sylviana kepada Ahok dalam debat paslon di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/02/2017) malam.

Sementara itu, Ahok merasa telah difitnah dengan pertanyaan yang dilontarkan. "Jika selama ini saya melakukan kekerasan pada perempuan, kenapa masih banyak pendukung yang masih berbondong-bondong hanya untuk berfoto bersama?" ucapnya.

"Bagaimana bisa? Istri saya kabur kali. Tolong jangan membuat fitnah dan memberi contoh yang ngak baik. Mari kita adu program," kata Ahok.

Ahok bahkan menyindir balik dengan mengatakan Sylviana sebagai pejabat yang sombong. "Mohon maaf sebelumnya, adalah golongan penjabat yang tidak mau kenal golongan rendah," tandasnya.(exe)