Senin, 13 Februari 2017 21:10 WIB

Napoli Dapat Kabar Buruk

Editor : Yusuf Ibrahim
Chris Coleman. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid mendapat tambahan amunisi jelang hadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions.

Skuat mereka kembali dihuni Gareth Bale yang sempat absen selama tiga bulan. Sebelumnya Bale harus beristirahat karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut dialaminya saat Madrid menghadapi Sporting CP, 22 November 2016 lalu. Kini kondisi sang pemain dinyatakan pulih dan ia sudah ikut berlatih penuh dengan rekan-rekannya.

"Hari pertama kembali ke lapangan latihan bersama teman-teman! Sekarang saya tak sabar untuk beraksi lagi," kicau Bale di media sosial Twitter.

Leg pertama babak 16 besar akan tersaji pada Kamis (16/2/2017) dini hari WIB. Madrid makin diuntungkan sebab laga tersebut digelar di markas mereka, Estadio Santiago Bernabeu.

Selain Madrid, pulihnya Bale juga menguntungkan buat Timnas Wales. Sebab pada 25 Maret mendatang, mereka akan menghadapi Republik Irlandia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

"Jujur, saya sempat lupa dengan kondisi Gareth Bale. Jadi saya akan pergi ke Madrid untuk melihat perkembangannya," ungkap pelatih Wales, Chris Coleman.

"Kami ingin tahu jenis cedera apa yang dialaminya. Sangat bagus melihat dia di lapangan dengan bola di kakinya," sambung pelatih 46 tahun tersebut.(exe/ist)