Senin, 13 Februari 2017 22:23 WIB

Penggemar Ingin Pacquiao Tarung Lawan Amir Khan

Editor : Yusuf Ibrahim
Pacquiao (kiri) dan Amir Khan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-  Para penggemar Manny Pacquiao ternyata lebih memilih Amir Khan dibandingkan dengan Jeff Horn.

Ini semua diketahui melalui poling yang baru saja dikeluarkan kubu Pacquiao. Poling yang dilakukan melalui akun twitter pribadinya. Dikutip Foxsports, Senin (13/2/2017), Pacquiao membeber sejumlah nama petinju, termasuk didalamnya Terrence Crawford dan Kell Brook.

Baru saja diposting, sudah 10 ribu responden berpartisipasi. Hasilnya 45 persen penggemar menginginkan Pacquiao bertarung melawan Amir Khan. 

Ciutan Pacquiao di twitter setidaknya dalam dua hari ini menjadi pusat perhatian. Sebelumnya, kubu Pacman menciut jika laga selanjutnya akan berlangsung di Uni Emirat Arab (UEA) dan bukan di Brisbane.

Soal lokasi pertarungan Pacquiao versus Horn saat ini memang masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, kubu Horn menginginkan duel bisa dihelat di Suncorp Stadium pada 23 April mendatang. 

Penunjukkan venue yang berada di Brisbane, Australia itu karena Horn ingin mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya di negeri sendiri. Di sisi lain, kubu Pacquiao ingin kontes digelar di UEA.(exe/ist)