Selasa, 14 Februari 2017 07:17 WIB

Zidane Jelaskan Kondisi Ronaldo dan Bale

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Bale. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo absen pada sesi latihan pertama jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid versus Napoli di Santiago Bernabeu, Rabu (15/02/2017) dini hari WIB.

Dari beberapa informasi menyebut jika CR7 mengalami cedera ringan pada bagian kaki kanannya saat mengantarkan Los Blancos menang atas Osasuna, akhir pekan kemarin.

Sebagai bentuk pencegahan, klub mempersilakan Ronaldo untuk menjalani latihan ringan di gym bersama Fabio Coentrao. Madrid sendiri belum mengonfirmasi tentang perkembangan terbaru mengenai kondisi mantan pemain Manchester United tersebut. 

"Real Madrid tengah mempersiapkan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli. Tapi Cristiano Ronaldo dan Fabio Coentrao terpaksa menjalani latihan terpisah di gym," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (14/02/2017).

Kendati dirundung ketidakpastian mengenai kondisi Ronaldo, namun Zinedine Zidane sedikit bernapas lega lantaran Gareth Bale sudah mulai berlatih dengan rekan setim.

Dari kabar terbaru, pemain berkebangsaan Wales tersebut ingin terlibat dalam pertandingan melawan Napoli, namun staf pelatih tampaknya tidak ingin mengambil risiko dan tetap meminta Bale untuk bersabar.

Ini dilakukan untuk mencegah Bale kembali mendapatkan cedera. Kemungkinan mantan winger Tottenham Hotspur baru dimainkan pada leg kedua di Napoli.

"Bale dalam kondisi baik, dan bekerja sangat baik. Saya berharap bahwa Bale kembali dengan kami sebelum leg kedua melawan Napoli," terang Zinedine Zidane.(exe/ist)