Rabu, 15 Februari 2017 09:43 WIB

Pastikan Nomor Dua, Djarot Sebut Kondisi Jakarta Aman

Reporter : Arif Muhammad Ryan Editor : Yusuf Ibrahim
Djarot Saiful Hidayat dan Happy Farida. (foto Ryan/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, bersama istrinya, Happy Farida, selesai mencoblos di TPS 08, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/02/2017).

Djarot dan Happy datang sekitar pukul 08.00 WIB. Saat datang ke TPS 08, Djarot dan istrinya langsung menuju ke tempat pendaftran untuk menunjukan surat keterangan tanda terdaftar di DPT.

Usai itu, ia menunggu di bangku yang telah disediakan sampai dipanggil Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) untuk mencoblos. "Pak Djarot dengan nomor 64," panggil salah seorang KPPS.

Mendengar itu, Djarot langsung menuju ke bilik suara dan mencoblos pilihannya. Tidak lama berselang, disusul Happy untuk melakukan hal serupa. Mereka pun tampak memasukan surat suara yang sudah dicoblos ke kotak suara secara bersamaan.

Sementara itu, saat ditanya wartawan dirinya mencoblos nomor berapa, Djarot menyebut memilih nomor dua. "Gue dua," ucapnya seraya mengangkat dua jari.

"Alhamdulillah ya bahwa kami bisa melaksanakan hak, menggunakan hak konstitusi saya dan istri kami untuk memberikan pilihan dalam Pilgub DKI dan semuanya berjalan lancar," sambungnya.

Tak hanya itu, mantan Walikota Blitar itu sempat memeriksa keadaan Jakarta pada malam sebelum berjalannya pemungutan suara. Menurutnya, Jakarta untuk saat ini situasinya masih terbilang aman.

"Tadi malam saya sempat cek kondisinya masih aman di Jakarta. Aman alhamdulillah kemudian mudah-mudahan pascapenghitungan bisa aman," tandasnya.(exe)