Kamis, 16 Februari 2017 08:06 WIB

Federer dan Nadal Diprediksi Akan Bersinar

Editor : Yusuf Ibrahim
Roger Federer (kanan) dan Rafael Nadal. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Legenda hidup tenis, Boris Becker, memprediksi Roger Federer dan Rafael Nadal bakal bersinar tahun ini.

Hal tersebut tak lepas dari keberhasilan keduanya melaju ke final Australia Terbuka beberapa waktu lalu. Federer dan Nadal tampil gemilang di turnamen grand slam pertama tahun ini.

Ketika Andy Murray dan Novak Djokovic tumbang, keduanya malah melesat hingga ke partai puncak. Di final, Federer menang dan mengklaim trofi grand slam ke-18 sepanjang kariernya.

Keberhasilan Federer dan Nadal jelas di luar prediksi banyak pihak. Pasalnya, kedua petenis gaek itu sempat mengalami masa-masa sulit di tahun 2016 lantaran kondisi fisik.

Dan apa yang terjadi di Melbourne akhir Januari lalu membuat Becker percaya Federer dan Nadal bisa bicara lebih banyak tahun ini. Kedua petenis ditaksir bakal memborong banyak piala tahun ini.

"Sebelum Australia Terbuka dimulai, semua orang bertanya kemana mereka akan melangkah? Setelah turnamen, mereka menunjukkan jika mereka akan menuju ke posisi teratas," sanjung Becker seperti dikutip Ibtimes.co.uk, Rabu (15/02/2017).

"Mereka benar-benar menunjukkan pukulan yang bagus. Apa yang sudah dimainkan Federer di Melbourne, itu menunjukkan akan ada banyak hal yang datang dan itu juga berlaku untuk Nadal," tutupnya.(exe/ist)