Sabtu, 25 Maret 2017 12:24 WIB

Sharapova Ungkap Pesan Indah dari Nadal

Editor : Yusuf Ibrahim
Maria Sharapova and Rafael Nadal. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Maria Sharapova buka suara siapa petenis yang paling mendukungnya di masa-masa sulit akibat kasus doping meldonium.

Dia adalah Rafael Nadal. Sharapova tengah menjalani hukuman larangan bertanding lantaran terjerat kasus penggunaan doping jenis meldonium.

Sempat disanksi selama dua tahun, hukuman petenis Rusia dikurangi jadi 15 bulan yang artinya pada April mendatang bisa kembali bermain.

Di awal terbukti menggunakan meldonium, banyak yang mengecam Sharapova. Hujatan telah mencemari tenis tak jarang terlontar dari mulut sesama petenis putri selaku rival utamanya di lapangan.

Tapi ada juga yang memberinya dukungan dan percaya Sharapova tak sengaja menggunakan meldonium. Salah satunya adalah Nadal.

Petenis Spanyol memang sempat meminta agar Sharapova dihukum. Tapi ternyata, Sharapova mengungkap jika petenis yang dijuluki 'Raja Tanah Liat' telah memberinya dukungan yang amat berharga.

"Dia mengirimi pesan yang sangat indah untuk menunjukkan dukungan kepada saya. Saya menaruh banyak hormat untuknya," ungkap Sharapova saat diwawancara Vanity Fair Magazine.

Pada 26 April nanti, beberapa turnamen sudah menanti kehadiran Sharapova. Turnamen di Stuttgart dan Madrid Terbuka jadi ajang yang sudah memberinya jatah wildcard.(exe/ist)


0 Komentar