Kamis, 16 Februari 2017 11:53 WIB

Anak Bacok Ibu Kandung Hingga Tewas di Ciputat

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Titin Nurbaiti (50) tewas bersimbah darah setelah dibacok oleh anak kandungnya sendiri, D (18). Peristiwa pembunuhan secara keji itu terjadi di Gang Masjid Nurul Huda RT 02/03, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarief menuturkan, kasus tersebut terungkap berkat adanya informasi dari warga yang melaporkan hal tersebut ke Polsek Ciputat.

"Warga sekitar sempat mendengar suara gaduh ribut-ribut. Dan akhirnya melaporkan ke Babinkamtibmas,‎" kata Tatang, saat mendatangi kediaman korban yang kesehariannya berjualan nasi, Kamis (16/2/2017). 

Tatang menjelaskan, korban tewas bersimbah darah ditemukan tergeletak di kamar tidurnya.‎ Titin mengalami luka bacok di bagian kepala, dan jari-jarinya yang putus.

Sementara pelaku, saat disergap polisi, masih berada di dalam rumah dan mengakui perbuatannya. Polisi pun langsung mengamankan D, tapi petugas sempat kesulitan saat menginterogasi pelaku.

"D ini memang agak kurang (keterbelakangan mental). Depresi kelihatan sekali dari tingkah lakunya," jelasnya.

Tatang menambahkan, keluarga korban mengakui, pelaku sempat akan dibawa berobat ke Pandeglang. Tapi rencana tersebut tak terjadi, karena D sudah harus meringkuk di jeruji besi Polsek Ciputat. 

"Keluarganya bilang‎ padahal pagi ini pelaku mau dibawa berobat. Hingga saat ini motif pembunuhannya sedang didalami," tandasnya.