Kamis, 16 Februari 2017 23:37 WIB

Kapten Madrid Senang dengan Kekalahan Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Sergio Ramos. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona meraih hasil berbeda di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kamis (16/2/2017) dinihari WIB.

Madrid menang 3-1 atas Napoli. Sedangkan Barca, sehari sebelumnya mereka dibantai empat gol tanpa balas oleh Paris Saint Germain (PSG).

Kebahagiaan tentunya dirasakan oleh seluruh penggawa dan juga suporter Madrid. Sebab musuh bebuyutan mereka terancam angkat koper dari pentas Liga Champions.

Sergio Ramos jadi salah satu orang yang ikut senang dengan kekalahan Barcelona. Namun kapten Real Madrid itu tetap merasa kasihan dengan rekan-rekan senegaranya yang berada di skuat Los Blaugrana.

"Saya tidak suka melihat teman-teman saya menderita. Tapi sudah jelas, saya juga tidak suka melihat Barcelona menang," ucap Ramos yang dikutip dari Soccerway.

Dalam laga kontra PSG, gawang Barca dijebol Angel Di Maria (2 gol), Julian Draxler serta Edinson Cavani. Menanggapi hal tersebut, Ramos mengaku tak terkejut sebab PSG punya kekuatan yang tidak bisa dipandang remeh.

"Ya, saya tidak terkejut. Setiap permainan buruk harus dibayar dengan kekalahan. PSG bermain sangat fantastis. Mereka menempatkan tekanan di depan," ujarnya.

Leg kedua Barcelona vs PSG digelar pada 9 Maret 2017. Sehari sebelumnya Madrid akan melakoni bentrokan kedua di markas Napoli, Stadion San Paolo.(exe/ist)