Jumat, 17 Februari 2017 07:55 WIB

Rodriguez Redam Rumor

Editor : Yusuf Ibrahim
James Rodriguez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- James Rodriguez berusaha meredakan spekulasi mengenai masa depannya bersama Real Madrid.

Gelandang serang asal Kolombia itu menegaskan tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu yang lama.

King James mendapat perlakuan istimewa dari pelatih Zinedine Zidane. Untuk pertama kalinya tahun ini James masuk starting line-up Madrid. Itu terjadi kala mengalahkan Napoli 3-1 saat leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (16/02/2017).

Walau tidak tampil penuh karena digantikan Lucas Vazquez di menit ke-67, hal ini jadi angin segar bagi James. Itu membuat pemain berusia 25 tahun tersebut ingin terus jadi anggota Los Blancos.    

“Saya rasa segala sesuatunya berjalan lancar. Real Madrid merupakan klub besar, dan saya ingin selalu berada di sini. Peristiwa buruk dan bagus selalu terjadi. Tapi, saya ingin terus di sini lebih lama lagi,” ucap James, dilansir skysports.

Harapan itu diutarakan James guna meredam rumor mengenai dirinya. Mantan pemain AS Monaco belakangan ini santer diberitakan bakal hengkang akhir musim nanti. Dipercaya, tujuan berikutnya adalah Liga Primer, antara Manchester United (MU) atau Chelsea.

Isu ini beredar karena pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio itu jarang bermain sebagai tim inti. Terlebih James kerap dihantam cedera dan sempat berselisih dengan petinggi Madrid.     

“Saya selalu berlatih agar siap bertanding kapan saja. Anda ingin selalu bertanding. Sekarang saya mulai mendapat jam terbang lebih banyak. Semuanya lambat laun mulai berubah,” pungkas James.(exe/ist)